Wednesday, November 29, 2017

Tips – Tips Diet Terbaik Yang Pernah Ada


Tips-tips diet – Halo kawan semua, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membagi mengenai tips – tips diet yang terjamin bakalan ampuh deh bagi kalian yang memang berkeinginan untuk menurunkan berat badan. Pingin tau ? monggo silahkan dibaca.



1. Lebih banyak mengkonsumsi air putih.


Sebelum kalian memakan makanan yang beminyak minumlah air putih sebelumnya. Terkadang kitapun tidak bisa membedakan antara lapar dan haus. Setelah  mengkonsumsi segelas air kalian pasti akan sedikit merasa kenyang. Kalori yang berlebihan pun akan pergi jauh sejauhnya he he he.

2. Kurangi makan berlebihan di waktu malam hari.


Mengkonsumsi makanan ringan secara terus – menerus sering terjadi setelah makan malam . Kejadian ini biasanya terjadi saat sedang dapat beristirahat dari segala aktivitas apapun.  Di saat itu kita dapat nyemil dan duduk santai dengan tenang dan di temani oleh televisi ataupun gadget kita. Hal ini merupakan salah satu perusak diet.

3. Makan dengan porsi kecil 


Jika kalian memakan-makanan yang jumlah kalorinya lebih sedikit daripada yang kalian ingin bakar, maka hal ini dapat membuat berat badan akan turun. Orang yang makan 4-5 kali perhari dengan porsi yang kecil maka akan dengan mudah mengontrol berat badan.


4. Memakan makanan yang mengandung protein


Protein membantu pembakaran lemak dan dapat membentuk otot. Perbanyaklah mengkonsumsi yang berprotein seperti makanan laut, putih telur,keju,yogurt dll. Protein juga lebih mengenyangkan dibandingkan karbohidrat.

5. Sediakan makanan yang siap makan dalam kulkas


Dengan cara ini tidak pelu lagi memesan pizza ataupun burger yang dapat menambah berat badan anda naik. Isilah kulkas dengan makanan yang sehat dan berprotein.

6. Biasakanlah sarapan di waktu pagi hari


Banyak orang yang beranggapan bahwa sarapan di pagi hari membuat berat badan naik. Tetapi itu salah. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa jika kita tidak sarapan akan membuat anda sangat lapar, sehingga kalian akan cenderung makan dalam porsi yang besar ketika siang dan malam hari.

7. Memakan makanan yang mengandung serat


Serat sangat membantu untuk melancarkan pencernaan dan menurunkan kolestrol.

8. Hindari makanan berlemak.


Jika kalian menyukai makanan yang berlemak maka mulai sekarang hindari makanan yang berlemak jika ingin bersungguh-sungguh untuk diet.

9. Seringlah berolahraga 


Olahraga adalah salah satu cara cepat untuk  menurunkan berat badan.
Karena saat kita olahraga banyak lemak yang terbakar. Olahraga yang banyak membakar lemak yaitu jogging,Gym, lompat tali ,dan masih banyak yang lainnya.

Itulah tips – tips diet terbaik yang bisa kalian lakukan, cukup mudah bukan ? . sekian dari saya , selamat diet dan selamat makan.

0 komentar:

Post a Comment