Thursday, January 4, 2018

Manfaat Al - Qur'an untuk kesehatan tubuh

Al - Quran

Membaca dan mendengarkan ayat – ayat Al –Qur’an bisa memberikan manfaat  kesehatan bagi tubuh. Sebuah survey yang dilakukan oleh Dr Ahmed Al-Qadhi di sebuah klinik di florida , Amerika Serikat, ia telah membuktikan bahwa dengan mendengarkan ayat suci al-qur’an bisa membawa dampak perubahan fisiologis yang sangat besar . dan juga mampu menangkal berbagai macam penyakit . hal ini kemudian di kuatkan oleh penemuan Muhammad Salim yang dipublikasikan Universitas Boston.


Ketika mengaji lebih baik menyaringkan suara atau minimal terdengar oleh telinga sendiri, karena setiap sel yang ada di dalam tubuh manusia bergetar di dalam sebuah sistem yang seksama, dan perubahan sekecil apapun dalam getaran ini akan menimbulkan potensi penyakit di berbagai bagian tubuh.

Muhammad Salim berkata “ sel – sel yang rusak ini harus digetarkan kembali untuk mengembalikan keseimbangannya “

Dr Al Qadhi menemukan bahwa membaca Al-qur’an dengan bersuara bisa memberikan pengaruh yang luar biasa terhadap sel-sel otak agar bisa mengembalikan keseimbangannya. Peneletian berikut membuktikan bahwa sel kanker dapat hancur hanya dengan menggunakan frekuensi suara saja.

Di sini bisa kita buktikan bahwa membaca al qur,an memiliki dampak yang hebat dalam proses penyembuhan, tentunya juga harus dengan keyaknan dan tawakal . Virus dan kumanpun juga berhenti bergetar saat dibacakan ayat suci Al-qur’an ,dan di saat itu juga sel-sel sehat menjadi aktif.

Sebagai umat muslim haruslah lebih sering membaca Al-Qur’an , karena dalam sebuah penelitian lainnya, bahwa suara yang paling memiliki pengaruh kuat terhadap sel – sel tubuh, yaitu suara pemilik tubuh itu sendiri.

Maka dari itu marilah lebih sering membaca Al-Qur’an agar bisa mendekatkan diri kepada sang maha pencipta dan bagi kesehatan bisa mengembalikan sistem tubuh kembali normal. Kurangilah mendengarkan yang tidak bermanfaat seperti music rock  atau yang hingar binger, perbanyaklah mendengarkan murotal yang bisa membuat tubuh sehat. Dan perbaikilah membaca Al – Qur’an , bicara dengan suara yang lantang dan tartil yang berefek bagi tubuh kita dalam penyembuhan

2 comments: