Sunday, December 10, 2017

Tips- Tips Untuk Menghadapi kesendirian ( jomblo)

Tips- tips Untuk Menghadapi Kesendirian ( jomblo)



Terkadang orang yang jomblo suka berkecili hati. Banyak para jomblo yang suka curhat di Media social , contohnya membuat status yang galau-galau seperti halnya jomblo ngenes.  Jika kalian adalah seorang jomblo dan ingin menjadi jomblo yang strong ,yuk ikuti tips-tips yang ada di bawah ini !



1. Abaikan perkataan orang lain

Ketika kita sedang menjomblo, banyak orang terdekat kita yang suka mengejek kita di karenakan jomblo , ada yang bilang ga laku lah, bukan kid zaman now lah, ga punya nafsu lah , atau apalah gitu yang terkadang bikin diri kita ini menjadi down. Jadi intinya abaikanlah setiap perkataan buruk orang lain.


2. Fokuslah terhadap sahabat

Menjadi Jomblo tidak selalu merasa kesepian, justru menjadi jomblo itu dapat melakukan banyak hal dibandingkan seseorang yang sudah memiliki pasangan. Kita dapat memiliki waktu yang lebih bermanfaat . dengan kagiatan yang yang lebih banyak dan bermanfaaat kita dapat menemukan teman baru, bahkan sahabat baru. Bangunlah persahabatan dan perbanyak diri kita untuk mengumpul dengan teman-teman.

3. Nikmatilah kesendirian

Orang yang memiliki kekasih kemunkinan besar akan membatasi keinginan-keinginan mereka. Menjadi seorang jomblo adalah kesempatan emas untuk melakukan segala hal apapun yang kita mau dan kemana saja yang kita mau , karena tidak ada tanggung jawab untuk mengajak pasangan dan memberikan kabar setiap saat kepada pasanganny, maka nikmatilah kesendirian itu.


4. Cintai diri Sendiri

Menjadi jomblo adalah saat-saat dimana kita mulai mencintai diri kita senidiri. Mencintai diri sendiri kita bisa belajar untuk menghargai diri sendiri dengan selalu berpikiran positif dan optimis dalam segala hap apapun. Dan yang harus ingat, menjomblo berarti kita memiliki banyak waktu untuk diri sendiri.

5. Hindari Berpikiran negatif


Ketika menjadi jomblo hindarilah pikiran-pikiran negatif yang hinggap di dalam pikiran kita. Ini akan membuat kita selalu ceria untuk menjalani hari dengan penuh semangat. Pikiran negatif hanya akan membuat diri kita menjadi lemah dan jauh dari kebahagiaan.

Inilah tips-tips untuk menghadapi kesendirian (jomblo). Semoga bermanfaat.#salamjomblo


0 komentar:

Post a Comment