Tuesday, December 12, 2017

Tips-tips untuk menghadapi masalah sehari-hari


tips untuk menghadapi masalah



Keseharian kita terkadang menjengkelkan,karena kita akan menghadapai masalah dari hal yang sepeleh hingga terbesar.  Masakan terlalu pedas, sepatu kekecilan, dan musibah yang terduga yang kita alami, ini merupakan hal-hal yang sering kita hadapi sehari-hari.
pada kesempatan ini saya akan mebagikan tips and trik untuk menghadapi hal-hal yang sepele hingga hal yang rumit yang terjadi dalam kehidupan kita.



1. Sepatu kekecilan

Jika sepatu anda terlalu sempit , maka sediakanlah 3 pasang kaus kaki, lalu pakailah sekaligus ketiganya di kaki anda,lalu gunakanlah sepatu anda yang kekecilan itu. Ambil hairdryer kemudian arahkan ke sepatu yang tadi anda kenakan selama 10 menit sampai sepatu anda benar-benar terasa pas di kaki.

2. Agar bisa tidur nyenyak

Terkadang kondisi tubuh yang kurang  fit bisa meneyababkan susahnya tidur dan kadang juga bisa menyebabkan mimpi buruk. Bagi yang ingin bisa tidur nyenyak , minumlah jus apel sebelum tidur. Karena senyawa kimia yang terkandung pada jus apel bisa membantu tidur anda.

3. Mengempeskan jerawat 

Jerawat selalu menjadi problem bagi kalangan pemuda pemudi. Ini bisa jadi salah satu solusi mengempeskan jerawat dengan cepat. Oleskanlah Listerine pada jerawat anda . kandungan alcohol pada Listerine dapat mengempeskan jerawat dan dapat memudarkan jerawat.

4. Menghilangkan ngantuk

Saat tengah hari adalah waktu-waktu yang berat, karena kita terkadang merasa ngantuk saat tengah hari. Ngantuk yang datang kadang tidak bisa ditahan. Jika ini masalah anda gunakanlah trik ini. Cobalah selama mungkin anda untuk menahan nafas anda ,kemudian hembuskan perlahan cara ini bisa meningkatkan detak jantung anda. Cobalah berulang ulang sampai ngantuk anda hilang.

5. Menghilangkan rasa pedas

Jika anda memakan makanan yang terlalu pedas yang mengakibatkan lidah anda terasa sakit. Ambil gula pasir secukupnya dan letakkan pada lidah anda, biarkan selama 30 detik. Gula dapat menghilangkan rasa pedas.


0 komentar:

Post a Comment